Fakta Menarik Timnas U-16 Kala Berjumpa India

Dapatkan Bonus Yang Melimpah, diantaranya :
Bonus Member Baru Sebesar 100%
Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit
Bonus Cashback 10%
Bonus Ajak Teman Sebesar 10% Untuk Selamanya.
Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Dari Kami

Fakta Menarik Timnas U-16 Kala Berjumpa India – Duel Tim nasional Indonesia U-16 versus India yang akan diselenggarakan di Stadion Kampus Malaysia akan menjadi pertandingan penentu juara Group C Piala Asia U-16 2018. Tersebut realitas menarik mendekati pertandingan Tim nasional Indonesia versus Iran.

Walau cuma memerlukan hasil imbang, pelatih Fakhri Husaini janji akan tampil ngotot untuk mencetak kemenangan. Ia tidak ingin menggantungkan nasib dari team lawan.

Agen Sbobet Terpercaya

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Kami, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sekarang ini Tim nasional Indonesia U-16 serta Iran ada di puncak klassemen dengan pencapaian nilai yang sama, yaitu empat point. Indonesia sukses menaklukkan Iran serta bermain seri dengan Vietnam. Sesaat India menang atas Vietnam serta ditahan imbang Iran.

Laga Tim nasional Indonesia U-16 versus Iran akan ditayangkan dengan cara langsung di stasiun tv nasional mulai jam 19.45 WIB, Kamis (27/9). Duel ke-2 team dapat juga dilihat lewat live streaming.

Tersebut realitas menarik mendekati Tim nasional Indonesia U-16 versus Iran:

1. Produktivitas gol Tim nasional Indonesia U-16 tambah tinggi di banding India. Selama ini pasukan Garuda Asia terdaftar mengemas tiga gol sesaat India baru mengoleksi satu gol.

2. Tim nasional Indonesia U-16 serta India saling mengemas empat point hasil dari satu kemenangan serta satu imbang. Duel ini menjadi penentu siapa yang memiliki hak lolos menjadi juara Group C Piala Asia U-16 2016.

3. Pasukan Garuda Asia cuma memerlukan hasil imbang untuk pastikan maju ke perempat final sebab unggul head to head atas Iran. Demikian pula India, cuma perlu hasil imbang untuk mengikuti Indonesia ke babak gugur.

4. Scuad arahan Fakhri Husaini pasti juga lolos tiada melihat hasil lawan India bila Iran menang lawan Vietnam. Hasil ini membuat Indonesia serta Iran mengemas point yang sama akan tetapi Team Merah Putih unggul head to head.

5. Kompetisi tahun ini jadi tampilan ke-8 India dengan prestasi terunggul sampai perempat final pada 2002. Sesaat Indonesia baru enam kali ikut juga akan tetapi sempat mencapai rangking ke empat pada edisi 1990.

Hanya Dengan 25 Ribu Rupiah Anda Sudah Bisa Bergabung Bersama Kami, Dan Nikmati Bonus-bonus Yang Banyak Dari Kami

SILAHKAN ISI FORM PENDAFTARAN DISINI :